TUKANG RUMPUT SINTETIS JAKARTA SELATAN - RUMPUT SINTETIS JEPANG - RUMPUT SINTETIS GOLF - JASA PASANG RUMPUT SINTETIS

Beberapa akhir tahun belakangan ini, TUKANG RUMPUT SINTETIS dan RUMPUT SINTETIS atau yang disebut artificial grass marak dipergunakan oleh sebagian orang. Kebanyakan rumput jenis ini digunakan pada sebagian lapangan olahraga indoor seperti futsal. Sejak beberapa tahun silam, olahraga futsal semakin digandrungi. Otomatis, rumput sintetis semakin meningkat pula penggemarnya. Penggunaan rumput sintetis yang awalnya lebih dikembangkan untuk keperluan lapangan olahraga pun kini telah bergeser. Saat ini artificial grass juga banyak digunakan oleh lanskaper taman untuk hotel,karpet ruangan,taman kering,event di mall dan lain-lain.

Info Pemesanan Hub :
 adam
  HUB/WA : 082297376940

RUMPUT SINTETIS GOLF



RUMPUT SINTETIS JEPANG





PEMASANGA RUMPUT SINTETIS




Rumput Sintetis kami  berkualitas tinggi terbuat dari bahan dan mesin dari Eropa, anti UV dan tahan api, lubang air, bebas racun dan bebas metal.
Rumput Sintetis kami mudah untuk diaplikasikan dimanapun, misalnya taman luar rumah, dalam rumah,
  dinding, lantai, dekorasi, dek/balkoni, rooftop, dll.
Dengan teknologi UV-Abrant™, ketahanan warna rumput sintetis kami memiliki rata-rata 8 – 15 tahun
Rumput Sintetis kami teruji oleh beberapa lembaga internasional dan diperuntukkan untuk penggunaan berbagai manca negara dengan suhu extreme apapun.
Harga rumput sintetis kami adalah per meter persegi.
Pemasangan rumput sintetis yg dilakukan oleh teknisi kami sesuai dgn standard internasional, contohnya minim potongan dan sambungan, pengaturan saluran air secara optimal.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar