JUAL RUMPUT SINTETIS JAKARTA TIMUR - RUMPUT SINTETIS GOLF - RUMPUT SINTETIS JEPANG - JASA PASANG RUMPUT SINTETIS

TUKANG RUMPUT SINTETIS TAMAN - JASA PASANG RUMPUT SINTETIS - RUMPUT TANPA PERAWATAN - RUMPUT PLASTIK - RUMPUT SINTETIS JEPANG - RUMPUT SINTETIS GOLF.

Rumput Sintetis kami dengan teknologi yang selalu terbaru untuk taman dan dekorasi mengutamakan keindahan dan kenyamanan
Berbeda dengan rumput sintetis futsal atau olahraga dimana tampilan dan sentuhan Rumput Sintetis kami lebih mirip dengan rumput asli. Ketahanan juga lebih lama dan tidak memerlukan perawatan sama sekali, tidak seperti rumput sintetis futsal atau olahraga.

Info Pemesanan Hub :
 adam

  HUB/WA : 082297376940

RUMPUT SINTETIS JEPANG




                                                       RUMPUT SINTETIS GOLF



Rumput Sintetis kami  berkualitas tinggi terbuat dari bahan dan mesin dari Eropa, anti UV dan tahan api, lubang air, bebas racun dan bebas metal.
Rumput Sintetis kami mudah untuk diaplikasikan dimanapun, misalnya taman luar rumah, dalam rumah,
  dinding, lantai, dekorasi, dek/balkoni, rooftop, dll.
Dengan teknologi UV-Abrant™, ketahanan warna rumput sintetis kami memiliki rata-rata 8 – 15 tahun
Rumput Sintetis kami teruji oleh beberapa lembaga internasional dan diperuntukkan untuk penggunaan berbagai manca negara dengan suhu extreme apapun.
Harga rumput sintetis kami adalah per meter persegi.
Pemasangan rumput sintetis yg dilakukan oleh teknisi kami sesuai dgn standard internasional, contohnya minim potongan dan sambungan, pengaturan saluran air secara optimal.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar