JUAL RUMPUT SINTETIS MURAH - RUMPUT PLASTIK - TANPA PERAWATAN

Rumput sintetis adalah jenis rumput buatan yang permukanya terbuat dari serat sintetis atau karet yang tampak meyerupai rumput alami. rumput jenis sintetis sering sekali digunakan pada bidang olahraga yang umumnya mepergunakan rumput alami dalam pertandingan . pemakanian rumput sintetis sering sekali sebagai alternatif  karna sebagian pemeliharan atau perawatan berbeda dengan rumput yang alami yang selalu membutuh kan cuaca atau musim serta mempengaruhi media tanah .

meskipun demikian rumput sintetis memiliki kelemahan tertentu yaitu pembersihan yang rutin , efek bahan rumput sintetis terbuat dari bahan kimia dan berdampak kepada lingkungan . beberapa cabang olah raga menggunkaan rumput sintetis seperti : sepak bola , putsal , rugby , golf, tenis , bisbol .


jenis  rumput sintetis yang model jepang adalah jenis rumput sinitetis yang hampir menyerupai artifikal grass , untuk masalah harga rumput sintetis model jepang kami menawarkan harga yang relatif murah yaitu Rp.300.000 , harga sudah termasuk ongkir dan jasa pemasangan untuk daerah jabodetabek . jika anda minat dengan jenis rumput sintetis model jepang bisa langsung hubungi kami.
     
                           
RUMPUT SINTETIS JEPANG

dengan menggunakan rumput sintetis pengelola stadion tidak perlu kawatir  bahwa rumput ini akan mati dan tentu saja tidak perlu menyiraminya .bahkan hampir semua stadion dieropa menggunakan rumput yang satu ini rumput plastik.



RUMPUT SINTETIS GOLF

rumput sintetis model babat jenis rumput yang memiliki cirikhas tersendiri yaitu pendek nya daunya dan memiliki waarna yang hijau pekat . untuk masalah harga jenis rumput sintetis model babat dengan harga yang terjangkau yaitu : Rp 250.000 / meter sudah termasuk ongkir dan jasa pasang .

INFO PEMESANAN
ADAM
TLP/WA : 082297376940
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Pagi gan, maaf mau tanya kira-kira rumput sintetis yang cocok untuk playground anak-anak paud apa ya gan? Kami rencana mau ada pemasangan di arena bermain. Terima kasih

    BalasHapus