JUAL RUMPUT SINTETIS HARGA MURAH - RUMPUT SINTETIS JEPANG - RUMPUT SINTETIS GOLF

JUAL RUMPUT SINTETIS
JUAL MURAH RUMPUT SINTETIS , PUSAT RUMPUT SINTETIS , DISTRIBUTOR RUMPUT SINTETIS , AGEN RUMPUT SINTETIS .

Kami adalah sebuah usaha yang bergerak dijasa pertamanan dan penjual rumput sinteis dengan harga yang murah . kami berlokasi jalan raya sawangan depok jawabarat .

jual rumput sintetis
jual rumput sintetis , pusat rumput sintetis, jual murah rumput sintetis

JENIS – JENIS RUMPUT SINTETIS .

ada 3 jenis rumput sintetis yang kami jual yaitu :

 rumput sintetis jepang
ciri khas rumput sintetis jepang adalah jenis rumput yang terbuat dari pelastik dan berwarna hijau muda pada bagian daunya , dan daunya pun memiliki tinggi sekitar 2 cm . rumput sintetis model jepang yang sering sekali digunakan untuk lapangan futsal , ruang tamu , perkantoran dan taman kering .

                                              


untuk masalah perwatan rumput sintetis jepang sendiri adalah cukup mudah hanya dengan menggunakan alat vacum cleaner dan kain lap basah.


rumput sintetis golf
untuk masalah ciri khas rumput sintetis model golf adalah memiliki daun yang kecil dan sedkit tipis dibandingkan dengan jenis rumput sintetis model jepang . daun nya pun memilki warna hijau pekat dan tinggi daunya pun sekitar 1 cm . untuk masalah harga jenis rumput sintetis golf lebih murah dibandingkan dengan jenis rumput sintetis yang lainya .


untuk masalah perawatanya pun tidak begitu sulit hampir sama dengan jenis rumput sintetis lainya , cukup dibersihkan dengan menggunakan alat bantu yaitu vacum cliener dan di kasih lap basah agar tercipta warna yang selalu hijau .


rumput sintetis swiss
mengenal rumput sintetis model babat kali ini saya akan menjelaskan jenis rumput sintetis model swiss yang terkenal lebih hijau dibandingkan dengan jenis rumput sintetis swiss dan jepang . tinggi dari daun pun sekitar 3 cm dan berwarna hijau pekat dan daunya pun lebih rapat .


untuk masalah perawatanya pun tidak begitu sulit hampir sama dengan jenis rumput sintetis lainya , cukup dibersihkan dengan menggunakan alat bantu yaitu vacum cliener dan di kasih lap basah agar tercipta warna yang selalu hijau .

CARA PEMESANAN RUMPUT SINTETIS
ADAM
TLP / WA : 082260661743

cukup hubungi kami saja di nomer telepon yang tertera sini .
jelaskan jenis rumput sintetis apa yang anda inginkan .
jelaskan berapa banyak rumput sintetis yang anda butuh .
untuk wilayah jakarta dan sekitarnya bisa langsung datang ke outlet kami , atau bisa kami kirim langsung .
untuk wilayah diluar jabodetabek bisa dikirim via JNE / TIKI.
pembayaran bisa cash on delivery / transfer bank .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar